Facts About Coboy Junior

https://si0.twimg.com/profile_images/1856704918/001-edit01.jpg

 

#fact Kiki Orangnya Kalem dan ga suka Ngomongin Yang ga penting.

#fact Aldi paling jarang ngomong diantara personil CJR.

#fact ALDI suka banget makan ayam bakar.

#fact Iqbaal takut ular, Babas takut kecoa , Aldi takut monyet.

#fact Babas sering curhat sama mamanya tentang orang yang dia suka.

#fact Coboy junior itu kreatif lohh, soalnya setiap behind the scenenya pasti ada cerita ceita yg lucu.

#fact Iqbaal suka webcamean sm Kak Ody.

#fact Iqbaal suka banget sma udang pedas manis.

#fact Baale juga anaknya polos. Tapi kepolosannya itu yang membuat dia sensitif banget.

#fact Di coboyjr yang sering terlihat ke khas an suara adalah Aldi.

#fact Baale ini anak alim loh. Dia selalu patuh sama orang tua dan ga lupa dia juga rajin sholat dan berdoa kepada Tuhan.

#fact Di Behind The Stages Kiki juga sering keceplosan atau salah ngomong. Jadinya, sering “ulang..ulang…ulang…”

#fact Kiki ini yang paling sering keliatan di depan “Behind The Scenes” punya coboyjr.

#fact Babas kalo lagi belajar, gak mau ada suara harus sunyi tenang.

#fact Bastian itu suka Pizza loh.

#FactAboutCJR Kiboy yg tertua, sedangkan Aldi yg paling muda

#FactAboutCJR semua member CJR itu anak-anak MLP :D

#FactAboutCJR banyak yg bilang kalau Twinsnya CJR itu Aldi dan Babas.

#FactAboutCJR Aldi suka MTK, Baale sama Babas suka B.Inggris, kalau Kiboy suka Seni Budaya.

#FactAboutCJR Semua Member CJR suka Pelajaran Olahraga.

 

Source : Twitter

17 pemikiran pada “Facts About Coboy Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s